6 Hal yang Diinginkan Pria Saat Malam Pertama

Submitted by redaksi@malam-pertama.com, 17 Agustus 2012

Bagi pasangan yang baru menikah, malam pertama adalah momen yang ditunggu-tunggu. Lantas, apa saja hal yang mendukung pria agar bisa memberi kepuasan kepada istri tercinta? Berikut ulasannya, seperti dilansir dari Huffingtonpost.

1. Melewati malam pertama hanya berdua saja

Jika pada waktu mengatur resepsi pernikahan pasangan suami istri meminta bantuan banyak pihak, tetapi untuk malam pertama tidak boleh ada yang campur tangan. Malam pertama hanya untuk berdua saja. Jadi, meski pesta kadang belum usai, pria bisa fokus dan mengajak istri memisahkan diri dari keramaian. Bisa ke hotel atau kamar pribadi yang sudah disiapkan di rumah.

2. Suasana yang romantis

Saat malam pertama pria berharap mendapat tatapan mesra dari istrinya sebagai tanda bahwa dia mampu menaklukannya. Pria ingin menjadi sangat romantis, oleh karena itu ciptakan suasana indah dengan iringan lagu sensual,atau hamparan bunga

3. Lingerie

Bukan hanya terlihat seksi ketika memakainya, tahapan ketika istri melucuti satu demi satu bagian lingerie-nya menjadi fantasi seksual tersendiri bagi pria. Dan pria berharap agar istrinya tidak terburu-buru untuk melepaskannya, melainkan membiarkan pikiran suami melayang jauh dan merangsangnya dengan adegan eksotis itu.

4. Pemanasan

Untuk sukses di malam pertama, pemanasan tetap dibutuhkan, bahkan bagi pria sekalipun. Para pria juga suka digoda, dirayu, dengan cara yang nakal sebagai bentuk pemanasan sebelum bercinta.

5. Kejutan

Para pria biasanya menunggu istrinya bisa memberikan kejutan di malam pertamanya. Pria menginginkan istrinya sedikit melakukan hal yang nakal untuk membangkitkan gairahnya.

6. Apresiasi dan pujian

Pria menginginkan istrinya tidak langsung terlelap tidur setelah pertempuran panas, tetapi menikmati apa yang sudah dia berikan. Pria menghendaki apresiasi atau pujian atas kenikmatan dan kepuasan yang baru saja diberikannya.

Topik Terkait: