Seks Dahsyat Setiap Malam (bag. 3): Bermainlah di dadanya

Submitted by redaksi@malam-pertama.com, 26 Maret 2012

Ternyata banyak yang masih dilewatkan pria saat bercinta dengan pasangannya. Sebanyak 2.439 wanita diminta untuk membeberkan semua itu. Anda bisa mengetahuinya sekarang. Simak, lakukan, lalu rasakan sendiri gairah liar si Dia.

Puaskan Emosinya dan Bermainlah di Dadanya

"Saya memerhatikan pasangan ketika dia mengisap puting payudara saya. Rasanya tidak selalu luar biasa, tetapi pemandangan itu sudah membuat saya bergairah." -Holly, 32.

Sebagian wanita menikmati rangsangan pada puting, sebagian lagi tidak. Tetapi mereka semua setuju akan satu hal: Melihat Anda menghisap, memagut, dan melumat tubuhnya adalah hal yang luar biasa seksi. "Buatlah  si Dia merasa seakan-akan Anda sungguh terbuai oleh dirinya, seakan-akan Anda tak pernah cukup bercinta dengannya." ujar Yvonne K. Fulbright, Ph.D., penulis Thouch Me There! A Hands-On Guide to Your Orgasmic Hot Spots.

O ya, Anda juga harus tahu bahwa wanita 19 kali lebih mungkin untuk menganggap seks sesuatu yang "sangat nikmat" jika mereka puas secara emosional. Demikian penelitian para ahli di Maimonides Medical Center, New YorkCity.

"Meskipun payudara saya kecil, saya tetap merasa seksi ketika pasangan saya bermain-main dengan puting saya saat bercinta." -Mel,21.

Puting adalah subjek sensitif. Para pria sangat menyukainya, tetapi terlalu banyak pria yang "mendarat" di sana dan tak pernah pergi. Mestinya fokuslah pada usaha untuk menyenangkan seluruh bagian payudara, ujar Fulbright. Sapukan jari-jari Anda di payudaranya, dengan gerakan terus mendekati puting, dan bermain-main di sekitar tepian areolanya. Akhirnya, sambil  meremas lembut payudaranya, selipkan putingnya di antara bibir Anda. " Tiup dan jilat bagian tersebut, tanpa beraksi seperti sedang menjilat lolipop," kata Fulbright. "Goda putingnya dengan gerakan mantap - memutar, lalu naik turun."

Variasikan kecepatan dan intensitas Anda sehingga puting tersebut tidak kehilangan sensasi. 

Topik Terkait: