Lima Tips Mendapatkan Orgasme yg Dahsyat

Submitted by redaksi@malam-pertama.com, 10 Maret 2012

Tidak dapat dipungkiri, sebagian besar wanita, orgasme saat bercinta bukanlah sesuatu yang mudah untuk dicapai. Sementara bagi beberapa wanita orgasme bisa datang begitu saja, namun bagi wanita lainnya perlu dilakukan serangkaian proses agar bisa mendapatkan klimaks setiap bercinta.

Jika Anda termasuk wanita di kategori kedua, berikut ini lima cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan orgasme yang hebat, seperti dikutip dari Times of India.

1. Tak Perlu Memusingkannya
Terlalu memikirkan apakah Anda akan mendapatkan orgasme atau tidak saat bercinta, justru akan semakin membuat Anda sulit mencapainya. Ketika berhubungan seks, yang harus Anda lakukan adalah merasakan, bukan berpikir.

"Berhenti memikirkan seks dalam segmen demi segmen. Hubungan seks sebenarnya tidak memiliki awal, tengah dan akhir. Anda bisa saja merasakan orgasme saat foreplay atau seks kilat di kamar mandi. Orgasme merupakan sesuatu yang luar biasa untuk dirasakan. Memikirkannya hanya akan membuat Anda bosan dan tertekan," urai Seksologis Dr. Renu Rai.

2. Jangan Takut Bereksperimen
Jika sebelumnya Anda menganggap nonton film porno itu tabu dan menjijikkan, coba sesekali menontonnya bersama pasangan. Anda akan merasakan pengalaman yang berbeda dan mungkin saja mendapatkan ide-ide baru agar aktivitas seks tak membosankan.

"Jangan menahan diri. Bayangkan menari salsa tanpa goyangan pinggul, pasti tidak akan menyenangkan. Seperti itu juga dalam bercinta jika Anda tak mau mencari tantangan baru," ujar Dr. A.K Singh. Mungkin eksperimen bercinta yang Anda dan pasangan lakukan tidak selalu berhasil, tapi setidaknya Anda sudah mencoba mengeksplorasi hal-hal baru yang bisa menambah 'warna' dalam kehidupan seks Anda.

3. Coba Posisi yang Berbeda
Jangan takut mencoba berbagai posisi seks, bahkan yang sulit sekalipun. Anda akan terkejut dengan sensasi baru yang dialami Anda maupun pasangan. Tak bisa disangkal, setiap posisi bercinta akan menciptakan sensasi seks yang berbeda pula.

"Beberapa posisi bercinta ada yang memberi stimulasi lebih pada klitoris, sementara gaya lainnya bisa menimbulkan sensasi nikmat pada G-spot. Gaya bercinta lain, bisa membuat Anda dan pasangan lebih intim secara emosional. Tambah pengetahuan Anda tentang seks lewat majalah atau buku, untuk mendapatkan informasi seputar posisi seks yang tepat bagi Anda berdua," saran terapis seks Dr. Simridhi Siddique.

4. Lakukan Terapi Orgasme
Jika Anda menemukan beberapa gerakan yang bisa meningkatkan rangsangan seks atau memicu orgasme, jangan lupa untuk memasukkannya ke dalam sesi bercinta. Jika Anda menginginkan orgasme setiap kali bercinta, lakukan teknik-teknik stimulasi yang berbeda.

5. Temukan Titik Rangsang Anda Sendiri
Sediakan waktu untuk menemukan titik rangsang Anda sendiri tanpa melibatkan pasangan. Dengan melakukan masturbasi, Anda bisa lebih tahu bagian tubuh mana saja yang paling memicu rangsangan seks. Setelah mengetahuinya, bagi pengetahuan Anda itu kepada pasangan untuk dicoba bersama-sama. Minta juga si dia untuk melakukan hal yang sama agar Anda bisa tahu zona erotis pasangan.

Topik Terkait: