TIPS ML TAHAN LAMA

Submitted by redaksi@malam-pertama.com, 03 Oktober 2011

Tips berikut ini dikumpulkan dari pengalaman banyak orang, yang bisa diterapkan oleh siapa saja agar hubungan suami istri bisa berlangsung lebih lama.

  1. Pernyataan sering masturbasi = cepet keluar saat ML. Pernyataan ini tidak sepenuhnya benar. Jika saat masturbasi anda terbiasa untuk buru-buru untuk ejakulasi, bisa jadi saat ML membuat ejakulasi anda juga menjadi cepat.
    Cobalah untuk tidak menganggap benar pernyataan bahwa "sering masturbasi = cepat keluar", sehingga alam bawah sadar anda tidak menggerakan organ seksual untuk cepat-cepat ejakulasi!

  2. Senam kegel bagus untuk dipelajari, dan diterapkan

  3. Gunakan kondom yang sedikit tebal banyak pria yang menjadi lebih tahan lama dengan menggunakan kondom untuk mengurangi sensasi gesekan pada alat kelamin.

  4. Gunakan ritme saat ML. Misal saat posisi man on top (MOT), lakukan ritme beberapa kali tusukan cepat, dan sekali tusukan perlahan tapi dalam. Contoh : 9x tusukan cepat dan 2x tusukan perlahan tapi dalam. Pada saat terjadi tusukan perlahan tapi dalam, ini adalah saat istirahat bagi alat kelamin pria dan saat terjadi pengurangan sensasi gesekan. Plus saat tusukan perlahan tapi dalam ini dinikmati wanita juga.

  5. Pikiran mengendalikan tubuh. Oleh karena itu pikirkanlah bahwa anda adalah raja di ranjang. Jangan memikirkan bahwa anda akan cepat keluar.
    Beberapa artikel menyarankan agar anda membayangkan pekerjaan anda, musik, olahraga, dll agar pikiran teralih dari ML, sehingga tidak cepat keluar. Tapi hal ini tidak mutlak diperlukan. Salah2 malah alat kelamin anda bisa lemas karena terlalu fokus pada hal lain.
    Tetapi ini tergantung individu masing-masing. Bisa juga saat ML, kita (pria) mengalihkan pandangan ke arah selain wanita selama beberapa detik. Misal melihat dinding atau langit-langit ruangan.

  6. Dalam posisi man on top, jika anda terasa akan mendapatkan orgasme, kurangi kecepatan tusukan anda, lakukan tusukan perlahan tapi dalam. Atau kalau perlu, cabut alat kelamin anda sementara, dan gunakan jari anda untuk merangsang wanita untuk sementara.

  7. Dalam posisi lain, jika memungkinkan, jika anda terasa akan mendapatkan orgasme, tekan pangkal alat kelamin anda dengan tangan anda selama beberapa waktu (bisa jadi beberapa detik, 2-3 detik)

  8. Ubah posisi ML saat anda terasa akan mendapatkan orgasme. Misal dari MOT => WOT => doggy. Sebenarnya hal ini hanyalah untuk mendapatkan jeda waktu sementara bagi anda untuk beristirahat dan berelaksasi.


Yang terakhir, anda tidak harus menambah perpanjangan waktu jika pasangan wanita anda bisa mencapai orgasme dalam waktu singkat.
Kualitas yang penting, bukan semata-mata durasi.
Jika pasangan wanita anda bisa mendapat orgasme dalam waktu 20 menit, maka anda tidak perlu menambah perpanjangan waktu hingga 1 jam, ya 20 menit sudah cukup.


Bila cara-cara di atas belum dapat membuat Anda lebih tahan lama dalam bercinta, cobalah lakukan Metode OnFormula yang sudah terbukti mampu membuat pria menjadi lebih perkasa. Klik link di bawah ini:
ML Tahan Lama

Topik Terkait: