Teknik Membesarkan Penis Ala Arab

Submitted by redaksi@malam-pertama.com, 04 Oktober 2010

Orang-orang Arab sejak masa kanak-kanak telah terbiasa melakukan latihan penis. Metode latihan yang mereka gunakan disebut JILQ. Metode ini sudah berumur ratusan tahun dan
merupakan teknik yang paling kuat untuk membesarkan penis yang diketahui oleh budaya manusia.

Metode Jilq atau dalam lafadz Arab Al-Jilqiy, pertama kali digunakan oieh orang Arab Sudan berabad-abad yang lalu sebagal bagian dari budaya dlantara para lelaki. Dengan memiliki penis yang besar,  menunjukkan suatu kesuburan dan power, dan itu sangatlah menarik bagi wanita. Pada saat memasuki pubertas, anak-anak laki dari kebudayaan saat itu telah diberitahu oleh ayah-ayah mereka bagaimana untuk melakukan Jilq (memerah untuk membesarkan). Sekitar 20 menit setiap hari, pria-pria muda ini melakukan Jilq pada penis mereka, dan meneruskan latihan ini sepanjang waktu hingga masa dewasa mereka.

Pada saat mencapai masa dewasa, mereka mengurangi sesi Jilq mereka menjadi 3 kali seminggu untuk menjaga ukuran dan kekuatannya. Latihan ini dilakukan secara rutin, selama 20 menit, dan dibantu dengan motivasi mental dan teknik pernapasan. Beberapa pria Arab mendapatkan ukuran yang mencapai lebih dari 18- 20 cm pada panjang dan 20 cm pada lingkarannya. Tak meragukan lagi, jlka Anda semua para pria mencoba untuk melakukan hal yang sama sejak masa kanak-kanak, Anda akan memiliki sesuatu yang sangat membanggakan Anda. Setelah setahun melakukan Jilq secara kontinu panjang rata-rata penis setiap pria muda mencapai 18 cm dalam keadaan ereksi dan 5 cm untuk diameternya.

Bagaimanapun, latihan ini akan memanjangkan dan menggemukkan penis Anda tidak seperti apapun yang pernah Anda jumpai. Ji!q berhasil karena ketika Anda memerah penis Anda, Anda sedang memaksa darah masuk ke dalam spasi-spasi di dalam Corpora Cavernosa yang biasanya terbatas pada suatu ukuran tertentu. Ketika Anda memerah dengan kontinu, spasi-spasi di dalam penis secara kontinu teregang Iebih besar dan lebih memanjang, membongkar dinding-dinding sel di dalam Corpora Cavernosa (jaringan ereksi).

Sebagaimana latihan Anda berlangsung terus, spasi-spasi tersebut selalu menjadi lebih besar dan lebih kuat. Dalam waktu sebulan, Anda akan melihat dengan jelas sebuah peningkatan di dalam ukuran dan kekokohannya, tetapi dalam waktu 3-4 bulan latihan setiap hari, hasil yang akan Anda capai tak terbayangkan. Ereksi Anda akan sekeras batu, penis Anda akan menjadi lebih besar, gemuk.

Bagaimana Teknik Jilq Bekerja?

Teknik ini akan memanjangkan dan menebalkan penis anda. Jilq berhasil karena ketika memeras penis, Anda sedang memaksa darah masuk ke ruang dalam Corpora Cavernosa.

Ketika Anda melakukan Jilq, ruang-ruang di dalam penis terus-menerus meregang lebih besar dan lebih besar, mendobrak dinding-dinding sel di dalam Corpora Cavernosa  (jaringan ereksi). Seiring waktu, ruang-ruang terus semakin besar dan kuat, penyembuhan akan terjadi pada malam hari saat anda tidur. Teknik ini juga meregangkan jaringan penis serta suspensori ligament, yang akan membantu untuk perbesar penis.

Topik Terkait: