5 Posisi Sex Paling Digilai Wanita

Submitted by redaksi@malam-pertama.com, 01 Oktober 2010

TIDAK ada satu posisi bercinta yang disukai semua wanita. Tapi setidaknya, ada beberapa posisi yang digemari kebanyakan wanita.

Sebagian besar pria akan senang melihat pasangannya menikmati orgasme. Untuk mewujudkannya, pria mengusahakan berbagai upaya, termasuk mengetahui gaya ngeseks favorit wanita. Berikut panduan untuk Anda, seperti dibocorkan Health24 yang ujung-ujungnya tak hanya untuk memaksimalkan kenikmatan pasangan, tapi juga kenikmatan Anda.

Mengangkang

Anda berbaring telentang, bisa dengan menggunakan bantal. Setelah dia (pihak wanita) berada di atas Anda dan Anda sudah penetrasi, Anda dapat memiringkan panggul ke depan sedikit, yang memungkinkannya untuk memainkan Miss V dengan lebih maksimal.

Banyak wanita menemukan cara yang dapat diandalkan untuk menikmati orgasme klitoris, terutama jika mereka berbaring di atas Anda. Dia mungkin lebih suka Anda untuk berbaring diam dan membiarkan ia mengendalikan irama permainan. Jangan khawatir, ini juga akan menyenangkan Anda.

Misionari

Posisi ini memungkinkan serangan penuh dan kontak mata. Coba tarik tubuh pasangan untuk lebih dekat dengan tubuh Anda. Anda juga dapat menahan diri pada lengan sambil bergerak penetrasi, sangat perlahan dan berirama. Untuk lebih maksimal, cobalah menempatkan bantal di bawah bokongnya.

Berdiri

Untuk gaya bercinta ini, Anda akan memerlukan permukaan yang sangat kokoh, pada ketinggian sekitar pinggang. Jika permukaan cukup dingin, keras atau kasar, Anda bisa menggunakan handuk sebagai alasnya.

Alasan mengapa begitu banyak wanita menyukai posisi ini adalah memungkinkannya kontak dengan G-spot. Sebagian wanita menemukan bahwa posisi ini merupakan satu-satunya posisi di mana mereka bisa ejakulasi. Ia harus sepenuhnya terangsang sebelum Anda penetrasi sangat dalam.

Menyendok

Menyendok adalah posisi bercinta yang lambat, intim, dan terasa sangat erotis. Pasangan tidur miring sementara Anda berada di belakangnya untuk penetrasi. Tidak ada kontak mata kecuali jika Anda memiliki sebuah cermin yang ditempatkan secara strategis (bukan ide yang buruk jika pasangan suka). Posisi ini juga tidak memungkinkan Anda untuk mencium dan menjilati leher maupun telinganya.

Membungkuk


Anda dapat melakukan doggy style sambil berdiri, berlutut, atau berbaring. Untuk yang terakhir, Anda dapat menempatkan bantal di bawah pinggulnya, dan penetrasi dari belakang sambil menahan berat badan dengan tangan.

Berdiri atau berlutut memungkinkan penetrasi dalam, dan Anda dapat menahan pinggul pasangan dengan tangan, juga mengendalikan serangan lewat gerakan panggul pasangan. (Dikutip dari www.lifestyle.okezone.com)

Topik Terkait: